www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Di Nunukan, Amat Ardi Residivis Kembali Beraksi Sikat 6 Ponsel ...

Posted by On 15.17

Di Nunukan, Amat Ardi Residivis Kembali Beraksi Sikat 6 Ponsel ...

Di Nunukan, Amat Ardi Residivis Kembali Beraksi Sikat 6 Ponsel dari 5 Rumah

Dari rumah Jalan Borneo RT 08, Kelurahan Nunukan Timur, pelaku mencuri sebuah telepon seluler merk Azuz berwarna hitam.

Di Nunukan, Amat Ardi Residivis Kembali Beraksi Sikat 6 Ponsel dari 5 RumahHOAmat Ardi (24)- paling depan- pelaku pencurian telepon seluler, saat diamankan di Mapolres Nunukan, Rabu (24/1/2018).

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Amat Ardi (24) tak berkutik saat personel Unit Kejahatan dan Kekerasan serta Opsnal Intelejen dan Keamanan Polres Nunukan membekuknya di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping Hotel Neo Fortuna, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 17.00.

Residivis kasus pencurian itu d iamankan Polisi, lantaran dari hasil penyelidikan diketahui telah melakukan pencurian di beberapa rumah di Pulau Nunukan.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi mengatakan, pelaku diketahui telah mencuri enam unit telepon seluler dari lima rumah di Pulau Nunukan.

Kasus ini masih dalam pengembangan karena selain mencuri di lima rumah, pelaku juga mencuri di tempat lain yang barang buktinya berhasil diamankan Polisi.

Warga Jalan Pahlawan RT 07, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan itu diketahui melakukan pencurian di rumah Jalan Tanjung RT 004, Kelurahan Nunukan Barat. Dari rumah itu, pelaku membawa sebuah telepon seluler merk Samsung Duos berwarna putih dan sebuah telepon seluler merk Samsung TAB berwarna putih.

"Dari rumah di Jalan Bhayangkara RT 06, Kelurahan Nunukan Tengah, pelaku membawa sebuah telepon seluler merk Samsung berwarna gold," ujarnya, Rabu (24/1/2018).

Dari rumah Jalan Borneo RT 08, Kelurahan N unukan Timur, pelaku mencuri sebuah telepon seluler merk Azuz berwarna hitam. "Pelaku juga mencuri sebuah jam tangan merk Ripcurl dan uang Rp 20.000," ujarnya.

Tempat lainnya yang menjadi sasaran pencurian Amat, rumah di Jalan Sungai Bilal RT 04, Kelurahan Nunukan Barat. Dari rumah ini, pelaku membawa sebuah telepon seluler merk Nokia berwarna putih

"Selain itu pencurian dilakukan di Jalan Bhayangkara RT 06, Kelurahan Nunukan Tengah. Pelaku mencuri sebuah telepon seluler merk Evercross," ujarnya.

Karyadi mengatakan, pelaku merupakan residivis kasus pencurian yang baru bebas pada September 2017. Bebas dari penjara tak membuatnya jera. Amat Ardi malah kembali beraksi di beberapa tempat. "Pelaku memasuki rumah melewati pintu belakang," ujarnya.

Halaman selanjutnya 12 Penulis: Niko Ruru Editor: Mathias Masan Ola Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Perawat Pelaku P elecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Nunukan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »