www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pengurus PDI Perjuangan Nunukan Bagikan Sembako

Posted by On 16.13

Pengurus PDI Perjuangan Nunukan Bagikan Sembako

Pengurus PDI Perjuangan Nunukan Bagikan Sembako

Salah satu yang kami lakukan membagikan sembako untuk sejumlah kader yang berkekurangan. Ini bentuk kepedulian dan cara kami memperhatikan kader

Pengurus PDI Perjuangan Nunukan Bagikan SembakoTRIBUN KALTIM / NIKO RURUKetua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan, Lewi, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok kepada anggota partai.

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Nunukan, memilih melakukan aksi sosial untuk memperingati hari ulang tahun ke-45 partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Salah satu yang kami lakukan memb agikan sembako untuk sejumlah kader yang berkekurangan. Ini bentuk kepedulian dan cara kami untuk tetap memperhatikan kader kami," ujar Lewi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan, Rabu (10/1/2018).

Lewi mengatakan, berada di perbatasan Republik Indonesia- Malaysia, pihaknya terus menggodok militansi dan kesetiaan anggota partai. Sehingga persatuan dan kepedulian terhadap anggota partai juga tetap utama. "Agar bisa seirama untuk menyongsong pergelaran Pemilu Legislatif 2019 nanti," ujarnya.

Dia mengatakan, jika internal partai telah memiliki jalinan keakraban dan rasa saling peduli, saling memiliki, tentu elemen penting ini akan menjadi modal untuk semakin mengokohkan peran partai di tengah masyarakat.

Peringatan hari jadi ke-45 PDI Perjuangan yang mengangkat tema "Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya", dimaknai dengan kewajiban partai menjunjung norma juga etika kesusilaan sebagaimana termaktub dalam Pancasila. Hal ini tetap m enjadikan Pancasila sebagai falsafah hidup bernegara.

"Harapan kami semoga PDI Perjuangan semakin menyejahterakan, semakin eksis, semakin besar dan semakin solid," katanya. (*)

Penulis: Niko Ruru Editor: Mathias Masan Ola Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Debat Soal Hijab, Seorang Wanita Indonesia Ditampar Pria Malaysia di Halte Bus Sumber: Google News | Warta 24 Nunukan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »