www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rusli Habibie siap menangkan pasangan "Imsak"

Posted by On 16.12

Rusli Habibie siap menangkan pasangan "Imsak"

Gorontalo (ANTARA News) - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, menyatakan siap memenangkan bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung partai itu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Gorontalo Utara.
"Kemenangan harus diraih Golkar dan saya pun mendukung penuh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Thomas Mopili-Suhela Rakhmad atau paket "IMSAK" pada Pilkada 2018 di daerah ini," ujar Rusli, Kamis di Gorontalo.
Gubernur Gorontalo itu, juga pernah menjabat Bupati Gorontalo Utara periode 2008-2013.
Namun ia menyesalkan, setelah terpilih menjadi Gubernur sejak periode 2012-2017, ia tidak lagi mudah melakukan koordinasi dengan pemerintahan daerah setempat, terkait jalannya pembangunan.
Maka harapannya pada Pilkada 2018, IMSAK menang diusung Golkar untuk memuluskan koordinasi terhadap jalannya pembangunan yang bermuara pada keberhasilan dan pemerintahan yang berjalan baik.
Sementara bakal calon bupati Thomas Mopili menyatakan, cukup sekali saja kalah pada Pilkada.
Ia berharap dukungan masyarakat akan memenangkan paket "IMSAK".
"Kami akan berupaya menyejahterakan masyarakat dan berjanji jika dalam jangka waktu satu tahun jalannya pemerintahan daerah tidak berdampak maju, maka kami siap mundur dari jabatan," ujar Thomas.
Ia berharap, pada Pilkada 2018, masyarakat tidak terbuai dengan janji program gratis, apalagi selama ini tidak seluruh masyarakat menikmatinya.
Deklarasi bakal pasangan calon "IMSAK" di lapangan hijau Leboto, Kecamatan Kwandang, dihadiri jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, diantaranya bakal calon wali kota yang masih menjabat wali kota Gorontalo, Marten Taha.

Pewarta: Susanti Sako
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »