WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota ...

Posted by On 17.14

Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota ...

Foto Hot
Copyright ©infobmr

Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Indowarta.com â€" Kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan berdernya foto hot yang diduga merupakan salah satu pejabat pemerintahan. Foto dan rekaman video syur itu diduga manatan anggota DPRD Nunukan.

Dalam foto syur yang beredar di media sosial menampilan seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam. Salah satu warga Nunukan bernama Suri menduga jika foto itu merupakan milik NR yang merupakan mantan angota DPRD Nunukan periode 2009 hingga 2014.

Foto dan video tersebut diketahui sudah berdar luas melalui media Facebook dan Instagram. Suri menyebut jika awalnya dia mengecek di m edia grub WhatsApp kemudian memastikannya foto itu di FB.

Baca juga : Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

‘Awalnya dari grub WA, kemudian foto yang diduga mntan anggota DPRD itu juga ada di Facebook. Sedangkan videonya ada di Istagram’ ujarnya saat ditemui Minggu, 10 Desemeber 2017.

Foto Hot
Copyright ©infobmr

Pemilik akun Facebook Bunga Dahlia yang menjadi orang pertama yag mengunggah foto hot mantan anggota DPRD Nunukan tersebut. Dalam foto itu menunjukan aksi NR yang tengah berpose seksi yang hanya mengenakan celana dalam warna merah muda serta mengenakan baju atasan tanktop warna biru tua. Nampak NR tengah berpose sembari tidur di atas ranjang.

Sedangkan di Instagram juga tersebar video hot yang menampilkan NR tenga h membawa botol lotion. Tak ada suara dalam rekaman tersbeut, terlihat dalam video itu menampilkan NR sedang memasang headset sembari merekam kegiatan yang biasa kaum wanita lakukan yakni luluran.

Sepertinya video ini direkam sendiri oleh NR karena rekaman video lebih banyak menunjukan langit-langit kamar. Mungkin hanya sekilas atau beberapa detik video itu memperlihatkan pose seksi NR yang hanya mengenakan pakaian dalam dan atasan tanktop.

Baca juga : Foto Hot yang Warnai Situs Lelang Keperawanan Nikahsirri.com!

Sementara itu NR pun memberikan konfirmasi terait beredarnya foto hot dan juga video kegiatan dirinya melakukan luluran. Ketika dikondfirmasi NR mengaku diperas oleh seseorang sebsar Rp 50 juta. Orang yang memerasnya itu mengancam akan menyebarkan fotonya melalui media sosial jika tak membayar.

Foto yang menunjukan NR berpose seksi itu sendiri tercatat diunggah mulai tanggal 3 Desember 2017 lalau. Akan tetapi mu lai Minggu sore, 10 Desember 2017 kedua akun yang memajang foto tersebut sudah tak bisa dibuka lagi.

Baca juga : Selalu Pamer Foto Hot di Instagram, Wanita Ini Berkali Kali Di Banned Oleh Instagram!

Sumber: Google News | Warta 24 Nunukan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »