WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Natal, Stok Beras di Bulungan Masih Mencukupi

Posted by On 08.23

Natal, Stok Beras di Bulungan Masih Mencukupi

Warta Ekonomi.co.id, Bulungan -

Badan Usaha Logistik (Bulog) menjamin stok beras menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara masih mencukupi.

Kepala Gudang Bulog Tanjung Selor Oktavianoor menyatakan beras yang tersedia masih mencukupi untuk kebutuhan selama lima bulan ke depannya. Stok beras di gudang Bulog Bulungan masih berkisar 380 ton sedangkan beras untuk warga miskin (raskin) juga telah didistribusikan 100 persen kepada warga yang membutuhkan.

"Penyaluran raskin untuk Januari 2017 hingga Desember 2017 telah didistribusikan 100 persen kepada masyarakat. Jadi kebutuhan beras bagi warga menjelang Hari Natal dijamin mencukupi," kata Oktavianoor di Bulungan, belum lama ini.

Kemudian, dia juga mengutarakan, dalam waktu dekat akan menyalurkan 33 ton beras bagi warga transmigrasi di Kabupaten Bulungan. "Kita akan salurkan 33 ton beras untuk warga transmigrasi dalam waktu dekat ini," ujar dia.

Oktavianoor juga menyinggung soal pasokan 150 ton gula padir yang akan masuk di Kabupaten Bulungan dalam waktu dekat ini untuk kebutuhan masyarakat setempat. Setelah tiba di daerah itu, Bulog langsung menterahkan kepada distributor selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

"Dalam waktu dekat ini 150 ton gula padir akan tiba di Tanjung Selor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bulungan," kata dia.

Sumber: Google News | Warta 24 Bulungan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »