WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polres Lumajang Siap Tembak Bandit Jalanan

Posted by On 04.29

Polres Lumajang Siap Tembak Bandit Jalanan

Lumajang (beritajatim.com) - Aksi kawanan begal yang meresahkan masyarakat Lumajang membuat aparat kepolisian geram. Untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal, Satreskrim Polres Lumajang tidak segan melukai atau menembak jika melawan.
"Aksi begal sudah meresahkan dan nekat melukai korbannya, saya tak segan menembak di tempat," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy kepada wartawan, Sabtu (2/12/2017).
Lanjut dia, aksi kawanan begal melukai korbannya saat merampas motor sudah tak bisa ditolelir. Bahkan, Kapolres meminta aparat tak segan menembak jika melawan saat dilakukan penangkapan.
"Kita terus selidiki, kemarin penadah motor hasil begal sudah diamankan," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Probolinggo itu.
Aksi kawanan begal terakhir terjadi di jalan sepi Desa Wonosari Kecamatan Tekung. Motor Vario milik korban amblas, karena diancam dilukai dan dibunuh.Kejahatan jalanan sering diunggah oleh netizen di facebook untuk diketahui khalayak. Bahkan, status terjadikan begal mendapat berbagai macam tanggapan.
"Saya minta para netizen tidak menggungah foto korban atau aksi pelaku, khawatir mereka juga memantau di facebook," jelas Roy.
Begal yang pernah diungkap aparat kepolisian bersama warga Desa/Kecamatan Kedungjajang saat kabur ke jalan buntu. Akhirnya, seorang pelaku berhasil dibekuk dan motor yang digunakan beraksi dirusak warga. [har/suf]

Sumber: Google News | Warta 24 Lumajang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »