WARTA 24 KALIMANTAN UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Warga Toraja Meninggal Terbakar di Bulungan Kalimantan Utara

Posted by On 17.01

Dua Warga Toraja Meninggal Terbakar di Bulungan Kalimantan Utara

KAREBATORAJA.COM, BULUNGAN â€"Berita duka datang dari kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Rabu malam, 24 Januari 2017. Dua warga Toraja, asal Tondon Matallo, meninggal dunia terbakar berasama rumah yang mereka tempati.

Informasi yang diperoleh karebatoraja.com, kedua warga yang meninggal terbakar itu, masing-masing Bertha Pasampang, 50 tahun dan keponakannya, Paladan, 35 tahun. Keduanya tinggal di Pulau Bunyu, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

“Saya telpon keluarga di Bunyu katanya hangus. Dua orang terbakar dan dua orang bisa meloloskan diri dengan cara melompat ke belakang rumah yang mana belakang rumah adalah jurang,” ungkap Otto Tanduk Rongrean, tokoh pemuda Toraja di Kaltara.

Otto menyebut, informasi kejadian kebakaran yang menghanguskan kedu a korban terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu, 24 Januari 2018. Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik.

Informasi lain yang diperoleh dari keluarga korban di dusun Laia, Lembang Tondon Matallo, Kamis malam, 25 Januari 2017, menyebutkan salah satu korban, yakni Paladan, meninggal karena cedera parah saat berupaya melompat menyelamatkan diri. Paladan meninggal bukan karena terbakar. Sedangkan dua orang yang selamat adalah suami dari Bertha dan salah satu ponakannya.

“Kita semua keluarga sangat sedih mendengar kabar dari sana. Rencana jenazah keduanya akan dibawa ke sini (Tondon Matallo),” ungkap salah satu kerabat korban. (Arthur)

Baca Juga

Akan Hadir, Film Nasional Berjudul “Tondokku”Selangkah Lagi, Kelurahan Pangli, Toraja Utara, Juara Lomba Kelurahan Teladan SulselWakil Bupati Tana Toraja Larang ASN Jadi Pe ngawas PemiluJauh-jauh dari Simbuang, Anak-anak Ini Cetak Prestasi Mencengangkan di MakaleSpread the love
  • 398
Sumber: Google News | Warta 24 Bulungan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »