Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 Miliar - Warta 24 Kalimantan Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 Miliar

Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 Miliar

Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 MiliarJumat, 05 Januari 2018 Jam: 03:19:11 WIBTersangka IR diciduk di kamar hotel, Jumat (5/1/2018).
KLIKBONTANG.COM- Narkoba jenis sabu…

Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 Miliar

Polres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 Miliar

Jumat, 05 Januari 2018 Jam: 03:19:11 WIBPolres Bontang Ciduk Sabu-Sabu Senilai Rp 1 MiliarTersangka IR diciduk di kamar hotel, Jumat (5/1/2018).

KLIKBONTANG.COM- Narkoba jenis sabu-sabu senilai kurang lebih Rp 1 miliar berhasil diamankan Tim Opsnal Reskoba Polres Bontang, dari tangan tersangka inisial IR (20-an)-warga Rawa Indah, di salah satu Hotel melati di Bontang Selatan, Jumat (5/1/2017) sekira pukul 02.15 Wita dini hari.

Tersangka IR tertangkap tangan membawa barang haram ini yang dikemas dalam 8 bungkus paket bal. Ditaksir berat masing-masing paket sekitar 50 gram atau totalnya 400 gram. Jika diuangkan, harga sabu itu per gramnya senilai Rp2,5 juta.

Penangkapan bermula dari informasi yang diterima tim opsnal reskoba Bontang, bahwa bakal terjadi transaksi besar di salah satu hotel. Setelah ditelusuri polisi memastikan salah satu tersangka dengan barang bukti telah berada di kamar nomor 51 hotel tersebut.

Tak berlangsung lama, tim segera meringkus pelaku beserta barang bukti sabu dan handphone dari tangan tersangka.

"Kalau ditaksir sementara ini sekitar 400 gram," kata Kasat Reskoba Polres Bontang, AKP Gusti Suaraka saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Informasi sementara ini, barang bukti tersebut diperoleh tersangka I‎R dari seorang berinisial W-rekannya yang juga warga Bontang.

Sementara itu, diketahui barang ini masuk dari Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara melalui perantara seseorang berinisial A. Polisi masih melakukan pengembangan jaringan tersangka.

‎"Yang punya barang ini inisialnya W (warga Bontang-red), tersangka IR dan dan rekannya W ini terima barang dari A (warga Tarakan-red)," ujar Kasat Gusti.

Sekadar informasi, penangkapan ini merupakan tangkapan terbesar sejak 2015 lalu. Jumlah ini menjadi kasus terbesar yang diamankan Polres Bontang kurun beberapa tahun terakhir. (*)

Reporter : Ichwal Setiawan Editor : Suriadi Said

Baca Juga

  • Catat ! Operasi Zebra Kota Bontang Target 600 Tilang
  • Bocah asal Bontang Ini jadi Penghafal Alquran Termuda di MHQ 2017
  • BCC Siap Digelar 5 November, Tema dan Rute Sudah Disiapkan
  • Dewan Kecewa Petugas RSUD Bontang Bekerja sambil Main Ponsel
  • Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo

Sumber: Google News | Warta 24 Tarakan

Tidak ada komentar