Positif Narkoba, Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Belum Ditetapkan ... - Warta 24 Kalimantan Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Positif Narkoba, Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Belum Ditetapkan ...

Positif Narkoba, Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Belum Ditetapkan ...

Liputan6.com, Gorontalo - Sebuah video amatir memperlihatkan polisi sedang menggeledah rumah yang menjadi tempat pemakaian sabu oleh Serli Djou, istri Wakil Wal…

Positif Narkoba, Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Belum Ditetapkan ...

Liputan6.com, Gorontalo - Sebuah video amatir memperlihatkan polisi sedang menggeledah rumah yang menjadi tempat pemakaian sabu oleh Serli Djou, istri Wakil Wali Kota Gorontalo Charles Budi Doku. Dalam penggerebek tersebut seorang wanita, Leni Neu, juga ikut ditangkap.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (5/1/2018), hasil tes urine menyatakan keduanya positif menggunakan metamfetamin atau sejenis narkoba dan ditemukan sejumlah barang bukti berupa tiga paket sabu. Namun, hingga kini, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo belum menetapkan istri orang kedua Kota Gorontalo itu sebagai tersangka.

  • Menutup Hari dengan Berswafoto di Benteng Ulanta Gorontalo
  • Terciduk BNN, Ini Hasil Tes Urine Istri Pejabat Gorontalo
  • Istri Terjerat Narkoba, Apa Kata Wakil Wali Kota Gorontalo?

Saat ini Serli Djou masih dalam st atus pemeriksaan oleh petugas, sedangkan Leni Neu juga belum dapat diperiksa karena masih shock dan terbaring di rumah sakit. Dalam pemeriksaan, Serli Djou mengaku dijebak saat peristiwa terjadi.

"Baru kemarin menggunakan dan itu pun keterangan yang bersangkutan ada istilahnya apa, dijebak," ujar Kepala BNNP Gorontalo Brijen Pol Oneng Subroto.

Sementara itu, BNNP Gorontalo menyatakan akan tetap melakukan pemeriksaan sesuai prosedur. BNNP Gorontalo juga mengindikasikan akan menjerat Serli Djou dan Leni Neu sebagai tersangka pengguna narkoba.

Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo

Tidak ada komentar